Latest Post
Loading...

Lowongan Operator Forklift Cikarang Jababeka

Lowongan Operator Forklift Cikarang Jababeka - Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA, Pada info kali ini yang berjudul Lowongan Operator Forklift Cikarang Jababeka, admin telah menyediakan Lowongan Kerja Terbaru lengkap dengan cara melamar untuk bagian Operator Produksi Lulusan SMA. mudah-mudahan Info Lowongan ini bermanfaat

Judul Lowongan : Lowongan Operator Forklift Cikarang Jababeka
Link Lowongan : Lowongan Operator Forklift Cikarang Jababeka
Kategori Lowongan : Lowongan Jababeka,

lihat juga Lowongan SMA lainnya


Lowongan Operator Forklift Cikarang Jababeka

Lowongan Operator Forklift Cikarang, Lowongan Kerja Kawasan Industri Jababeka Cikarang.
PT MMC Metal Fabrication perusahaan Jepang merupakan anak perusahaan penuh dari Mitsubishi Materials Corporation (MMC)-Jepang, yang bergerak dibidang Produksi logam, endmill dan produk metalurgi serbuk. memiliki 3 pabrik, berlokasikan di Jababeka I, Jababeka III dan MM2100 Industrial Town. 
PT MMC Metal Fabrication sedang membuka kesempatan kerja untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, adapun posisi yang sedang dibutuhkan adalah sebagai berikut:
Operator Forklift
Persyaratan:
► Pria,
► Maksimum 25 thn
► Pendidikan minimum SMU
► Mampu mengoperasikan Forklift.
► Memiliki SIO
► Pengalaman minimum 2 tahun
► Domisili sekitar Bekasi/Cikarang

Bagi anda yang berminat dengan Lowongan Operator Forklift Cikarang Kawasan Industrial Cikarang, Jababeka PT MMC Metal Fabrication kirimkan lamaran anda ke:
PT MMC Metal Fabrication
Kawasan Industrial Cikarang, 
Jl Jababeka XII B Blok W No 26, Cikarang Kota, Bekasi, West Java 17520, Indonesia
Penutupan Lowongan Kerja sampai tanggal : 01 - Juni - 2014


Demikianlah Info Lowongan Operator Forklift Cikarang Jababeka Untuk Lulusan SMA SMK Sederajat

Lowongan Kerja Lulusan SMA Terbaru Lowongan Operator Forklift Cikarang Jababeka, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Lowongan Kerja Lulusan SMA kali ini.

Anda sedang membaca info Lowongan Operator Forklift Cikarang Jababeka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA dengan url http://lowongan-lulusan-sma.blogspot.com/2014/05/lowongan-operator-forklift-cikarang.html Semoga Info Lowongan tersebut bisa bermanfaat buat anda yang sedang mencari Info Lowongan Kerja. untuk informasi Registrasi dan pengisian formulir pendaftaran lamaran via ONLINE silahkan daftar di bawah ini :

Tag : ,

0 Response to "Lowongan Operator Forklift Cikarang Jababeka"

Post a Comment