Latest Post
Loading...

Lowongan Lulusan SMA Cikarang

Lowongan Lulusan SMA Cikarang - Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA, Pada info kali ini yang berjudul Lowongan Lulusan SMA Cikarang, admin telah menyediakan Lowongan Kerja Terbaru lengkap dengan cara melamar untuk bagian Operator Produksi Lulusan SMA. mudah-mudahan Info Lowongan ini bermanfaat

Judul Lowongan : Lowongan Lulusan SMA Cikarang
Link Lowongan : Lowongan Lulusan SMA Cikarang

lihat juga Lowongan SMA lainnya


Lowongan Lulusan SMA Cikarang

Lowongan Lulusan SMA Cikarang, Daftar Lowongan bulan Oktober 2014 Cikarang. Kami adalah CBN Indonesia, sebuah rumah produksi yang bergerak dibidang pelayanan media televisi. Kami memproduksi program-program kesaksian baik nasional maupun internasional. Saat ini kami sedang membutuhkan orang yang berkualitas, berintegritas dan penuh dengan inovasi, untuk mengisi lowongan sebagai berikut:

UNIT PRODUCTION
Cikarang (Jawa Barat) - Lippo Cikarang

Responsibilities:
- Menyusun jadual detail, & mempersiapkan kebutuhan shooting, mulai dari lokasi, talent, props, konsumsi, transportasi, dan hal-hal lainnya sesuai dengan permintaan producer.
- Menyusun budget shooting dan mengelola penggunaannya secara efisien di bawah koordinasi producer.
- Membuat expense report disertai nota / bukti-bukti pengeluaran shooting.
- Di bawah koordinasi staf yang bertugas, bertanggung jawab atas inventarisasi props, kostum, make up, data-data talent serta lokasi yang digunakan dalam shooting sesuai prosedur yang berlaku.

Requirements:
- Pria/wanita, max usia 30tahun
- Pendidikan minimal SMA sederajat
- Pengalaman sbg Event Organizer adalah nilai tambah
- Jujur, detail dan bertanggung jawab.
- Dapat bekerja dibawah tekanan dan dead-line
- Mampu bekerja team dan individual
- 2 posisi full-time available
Bila Anda berminat dengan Lowongan Lulusan SMA Cikarang, Silahkan kirimkan Surat Lamaran, CV terbaru dan ID Card & photo ke :

The Human Resources Dept
hrd@cbn.or.id

atau
CBN INDONESIA
Graha MultiCommtech Jl Sriwijaya Kav 5-7 Lippo Cikarang Bekasi 17550


Demikianlah Info Lowongan Lulusan SMA Cikarang Untuk Lulusan SMA SMK Sederajat

Lowongan Kerja Lulusan SMA Terbaru Lowongan Lulusan SMA Cikarang, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Lowongan Kerja Lulusan SMA kali ini.

Anda sedang membaca info Lowongan Lulusan SMA Cikarang Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA dengan url http://lowongan-lulusan-sma.blogspot.com/2014/09/lowongan-lulusan-sma-cikarang.html Semoga Info Lowongan tersebut bisa bermanfaat buat anda yang sedang mencari Info Lowongan Kerja. untuk informasi Registrasi dan pengisian formulir pendaftaran lamaran via ONLINE silahkan daftar di bawah ini :

Tag :

0 Response to "Lowongan Lulusan SMA Cikarang"

Post a Comment