Latest Post
Loading...

Lowongan Kerja PT. Musashi Autopart Indonesia

Lowongan Kerja PT. Musashi Autopart Indonesia - Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA, Pada info kali ini yang berjudul Lowongan Kerja PT. Musashi Autopart Indonesia, admin telah menyediakan Lowongan Kerja Terbaru lengkap dengan cara melamar untuk bagian Operator Produksi Lulusan SMA. mudah-mudahan Info Lowongan ini bermanfaat

Judul Lowongan : Lowongan Kerja PT. Musashi Autopart Indonesia
Link Lowongan : Lowongan Kerja PT. Musashi Autopart Indonesia
Kategori Lowongan : Lowongan EJIP,

lihat juga Lowongan SMA lainnya


Lowongan Kerja PT. Musashi Autopart Indonesia

Lowongan EJIP Terbaru
Lowongan Kerja PT. Musashi Autopart Indonesia Kawasan EJIP Cikarang, info pt musashi cikarang,lowongan pt musashi cikarang 2015 ,lowongan kerja pt musashi cikarang,lowongan kerja pt musashi cikarang terbaru,loker pt musashi cikarang 2015, pt musashi cikarang selatan,alamat pt musashi cikarang, gaji pt musashi cikarang 2015 PT. Musashi Autoparts Kembali Membuka Lowongan Kerja untuk Posisi Operator Produksi Untuk Penempatan di Plant Ejip Cikarang dan Karawang.
Persyaratan:
- Pria Usia maksimal 25
- SMA ( IPA ) / SMK Semua jurusan ( kecuali bangunan )
- Tidak berkacamata

Lampiran lamaran sebagai berikut :
- Fotocopy Ijazah
- Fotocopy SKHUN
- Fotocopy KTP
- Fotocopy Surat Ket. Dokter
- Fotocopy Transkip Nilai
- Fotocopy SKCK
- Fotocopy Kartu Kuning
- Fotocopy Sertifikat -sertifikat (bila ada)
- Fotocopy Paklaring (bila ada)
- Pas Foto 4 x 6 2 lembar

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja PT Musashi Indonesia Kirimkan lamaran lengkap anda ke alamat :
PT. Musashi Autopart Indonesia
Lihat Alamat Lengkap Nomor Telepon Disini


Demikianlah Info Lowongan Kerja PT. Musashi Autopart Indonesia Untuk Lulusan SMA SMK Sederajat

Lowongan Kerja Lulusan SMA Terbaru Lowongan Kerja PT. Musashi Autopart Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Lowongan Kerja Lulusan SMA kali ini.

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja PT. Musashi Autopart Indonesia Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA dengan url http://lowongan-lulusan-sma.blogspot.com/2015/01/lowongan-kerja-pt-musashi-autopart.html Semoga Info Lowongan tersebut bisa bermanfaat buat anda yang sedang mencari Info Lowongan Kerja. untuk informasi Registrasi dan pengisian formulir pendaftaran lamaran via ONLINE silahkan daftar di bawah ini :

Tag : ,

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Musashi Autopart Indonesia"

Post a Comment